Radio Makobu Fm Malang

Radio Makobu Fm Malang

Radio Makobu Fm Malang

Radio Makobu FM Malang

Music Country Station


Streaming Radio Makobu FM Malang Music Country Radio Makobu FM Malang

Radio Makobu FM Malang mengudara pada frekuensi 88.7 Mhz.Kota Malang sekarang tambah segar, sesegar gaya hidup masyarakatnya yang semakin terbuka, dinamis & inovatif. Kesegaran itu yang menciptakan mereka semakin adaptif dengan sesuatu yang gres mereka yaitu pendengar radio makobu.
Pendengar radio makobu disapa "rekan muda" berstatus working people, university, ibu muda yang chick dan yang masih pengen ber gaya pada kelas ekonomi menengah atas mereka punya tugas decision maker & mereka yaitu sosok pasar yang punya potensi.

Radio 88.7 makobu the fresh channel selalu memberi sentuhan yang selalu fresh dengan gaya komunikasi yang akrab, yang diciptakan untuk menjaga kesejukan acara pendengar setiap saat.
Mendengar Radio Makobu berarti mendapat sesuatu yang selalu segar.
Makobu yaitu Malang kota bunga, sebuah kota terbesar kedua di Jawa Timur dengan letak geografis pegunungan yang sejuk dan segar

Radio makobu berada di antara sekitar station, dalam berkompetisi secara sasaran dan format radio, radio makobu tidak sanggup dikaitkan secara pribadi dengan station radio lainnya, mengingat sasaran pendengar radio makobu dilihat dari demografisnya lebih focus pada usia 20 hingga dengan 30 tahun dengan status sosial ekonomi menegah atas.88.7 fm Radio Makobu The Fresh Channel (Radio Makobu) full music Highway (Classic Country)

streaming Oldies Music Country
Mohon maaf sebelumnya sebab streaming ini bukan darai Radio Makobu FM Malang, namun streaming radio online dari negeri manca yang adminh submit di sini hanya sekedar mengisi postingan yang sudah terlanjur dan streaming dari radio Makobu fm sudah tidak aktif lagi.Dengan impian supaya pengunjung di sini masih tetap sanggup menikmati musik yang mungkin menyukai genre Classic Country.
Jika sahabat merasa terhibur aku sangat merasa bahagia sekali,karena tidak ada tujuan lain kecuali hanya ingin sanggup menyenangkan pengunjung di blog ini

Radio Makobu FM Malang

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Makobu FM Malang
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jika tetap tidak sanggup berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

This Is The Oldest Page
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser