Radio Garuda Suriname

Radio Garuda Suriname

Radio Garuda Suriname

Radio Garuda FM Suriname NV

The first Jawa broadcasting corporation in Suriname


 The first Jawa broadcasting corporation in Suriname Radio Garuda Suriname
Sumber gambar Radio Garuda Suriname NV

The First Jawa Broadcasting, Corporation in Suriname, Stream Powered By IDFNV.COM
Radio Garuda fm 105.7 MHz Paramaribo Suriname, ialah radio budaya Jawa yang ada di benua Amerika.Walau mereka sudah berada jauh dari bumi kelahirannya ,bahkan sudah berganti generasi namun yang membanggakan dan membesarkan hati aku ,kita semua khususnya orang Jawa dan Indonesia pada umumnya yaitu mereka ternyata masih menjaga ,melestarikan dan membuatkan seni budaya nenek moyangnya.
Walau mereka jauh dari tanah leluhurnya dan berada di tengah tengah bangsa lain ,yang sangat jauh berbeda baik kultur dan budayanya ,namun mereka masih punya kepedulian yang tinggi terhadap seni budaya Jawa.

Situasi justru jauh berbeda dengan saudara saudaranya yang masih berada di tanah leluhurnya ,tapi malah bertahap mulai melupakan budaya leluhurnya sendiri.
Selamat menikmati lagu-lagu Jawa-Belanda dari radio Garuda Suriname melalui audio streaming. BRAVO buat saudara saudara ku yang ada dik Negeri Suriname ,monggo terus dipun uri-uri budoyo Jawi.
Website : http://www.rtv-garuda.com

Radio Garuda FM 105.7 Paramaribo

Klik play untuk mendengarkan Radio Garuda FM Paramaribo Suriname
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser