Radio Matrix Fm 93.2 Ponorogo

Radio Matrix Fm 93.2 Ponorogo

Radio Matrix Fm 93.2 Ponorogo

Radio Matrix FM 93.2 Ponorogo

Media Informasi dan Kreatifitas Anak Muda


 Media Informasi dan Kreatifitas Anak Muda Radio Matrix FM 93.2 Ponorogo
Streaming Matrix fm Ponorogo

Matrix Fm 93,2 MHz yaitu Radio isu yang telah dikenal di seluruh masyarakat Ponorogo, terutama di kalangan anak muda ponorogo baik di kota atau pelosok desa seluruh Ponorogo, memasuki usia yang semakin matang semenjak april 2005, Matrix FM 93.2 MHz menajamkan format siaran menjadi sebuah radio isu Ponorogo, khususnya isu wacana anak muda baik acara kegiatan yang akan berlangsung ataupun yang sedang berlangsung.

Sebuah jadwal siaran isu yang di kemas secara interaktif dan solutif dengan kelompok pendengar bakir balig cukup akal menengah keatas sebagai segmen yang terlayani dalam porsi terbesar siaran kami. Memaparkan perkembangan dinamika masyarakat khususnya di Ponorogo dan umumnya untuk pendengar yang terjangkau oleh siaran Radio Matrix FM, dari sudut pandang yang mengutamakan kreatifitas, religi dan lain-lain. menjadi sebuah perantara atau ajang diskusi terbuka dikalangan masyarakat, pemerintahan dan mudah profesional.

Radio Matrix FM 93,2 MHz mempunyai pendengar dengan loyalitas cukup tinggi. Hal ini terlihat dari partisipasi dan respon mereka yang sangat antusias dengan format gres jadwal kami. Pada program-program isu di jadwal kami baik seputar pelayanan masyarakat di Ponorogo maupun di luar Ponorogo, ibarat kerusakan akomodasi umum, info lalulintas, pelayanan dikantor pemerintahan, instansi swasta, dan khususnya wacana kreatifitas-kreatifitas anak muda ponorogo.

Dan yang terbaru yaitu Radio Matrix FM sekarang menunjukkan terobosan gres untuk pendengar yang tidak terjangkau oleh siaran radio FM dengan menghadirkan radio online / radio internet / radio streaming, bahkan dikala ini telah menghadirkan MATRIX TV ONLINE / STREAMING, yang dapat di susukan tidak hanya bunyi saja, melainkan Suara/Audio beserta Gambar/Videonya, layanan ini kami berikan khususnya buat rekan-rekan pendengar yang ada diluar kota Ponorogo bahkan diluar Negeri sekalipun. dan agar dengan terobosan gres ini buat rekan-rekan pendengar juga berpartisipasi memberikan/bertukar isu dengan penyiar di studio.

Untuk memudahkan kunjungan anda ke blog ini di lain waktu silahkan dik bookmark halaman ini dengan cara klik (Ctrl + D) pada keyboard anda.
Website : http://web.radiomatrixfm.com

Radio Matrix FM 93.2 Ponorogo

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Matrix FM 93.2 Ponorogo
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser