Ria Pop 103.0 Fm Depok

Ria Pop 103.0 Fm Depok

Ria Pop 103.0 Fm Depok

Ria pop 103.0 FM Depok Soulmate kamu

Soulmate kamu


 FM Depok yakni salahsatu radio siaran swasta yang ada di kota Depok Ria pop 103.0 FM Depok

Ria pop 103.0 FM Depok yakni salahsatu radio siaran swasta yang ada di kota Depok, Provinsi Jawa Barat.Radio Ria Pop Fm ini merupakan pecahan dari grup CPP Radio Net. Awalnya nama radio ini yakni Radio Irnusa yang mengudara pada frekuensi AM lalu migrasi ke 87.95 FM dengan nama IN FM. Lalu berubah lagi menjadi Ria FM, Ria Pop FM dan Pop FM.

Sejak tahun 2004, Pop FM berada pada gelombang atau frekuensi FM 103 MHz. Radio yang lokasinya di JL. Margonda Raya dan tower pemancar di Jl. Nusantara Raya ini dengan positioning “Radionya Jakarta Raya” meskipun lokasinya bukan di Jakarta namun coverage area menjangkau kota Jakarta.Tagline atau slogan : “Soulmate Kamu”.

Radio streaming Depok Ria 103.0 fm,secara pribadi akan play otomatis begitu halaman ini terbuka.Jika anda membuka halaman ini dan aplikasi radio tidak berjalan,itu berarti radio ini sedang tidak disiarkan secara online alias sedang offline.
Atau mungkin dapat juga sebab sedang ada gangguan, sehingga tidak dapat kita dengarkan audio streamingnya.

Berikut ini sekilas isu data Ria pop 103.0 FM Depok
Nama Station / Call Station : POP FM, Posisi / Possitioning : Radionya Jakarta Raya, Soulmate Kamu, Badan Penyelenggara / Perusahaan : PT. Radio Irnusa Ria, Alamat / Address stodio : D-Mall Jl. Margonda Raya Kav 88, Lt. 3, Depok Jakarta 16423.
Ria is Top 40-Pop indonesian language broadcasting music channel online which is providing very entertainful programs to all listeners.This famous station is located in Depok, Indonesia which is a popular city.

Dengan jangkauan pemancar yang mencapai radius 60 km,
yang mencakup tempat :
Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang

Shobat dapat dengarkan streaming radio berikut :
Radio Mustang FM 88 Jakarta
Ardan Radio FM 105.9 Bandung
Ria pop 103.0 FM Depok OFFLINE

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser