Cirebon Radio 89.2 Fm

Cirebon Radio 89.2 Fm

Cirebon Radio 89.2 Fm

Streaming Cirebon Radio 89.2 FM

Radioe sedulur kabeh


 berdiri didasari atas keprihatinan terhadap kondisi kebudayaan tempat yang semakin menipi Cirebon Radio 89.2 FM

CIREBON RADIO 89.2 FM berdiri didasari atas keprihatinan terhadap kondisi kebudayaan tempat yang semakin menipis atmosfernya, sehingga hal itu membangkitkan semangat kecintaan terhadap budaya dari seorang H. Benyamin Sueb untuk mengangkat kebudayaan lokal dalam lingkup global.

Berdiri pada tahun 2001, CIREBON RADIO hadir dengan kemasan lokal yang lebih mengedepankan kelokalan pada konten siarannya, baik penamaan kegiatan acara maupun penamaan aksara penyiar yang lebih nyerbon.

Inilah yang menjadi kekuatan CIREBON RADIO sehingga gampang menempel dan dikenal oleh masyarakat pada umumnya, dengan mengedepankan filosofi SeBUT (Service Unique Balance dan Team Work) untuk mengangkat budaya lokal ke tengah masyarakat Cirebon yang sangat majemuk, secara santun, segar, komunikatif edukatif dan menghibur.
CIREBON RADIO yaitu satu dari empat belas radio yang tergabung dalam etnikom network Jakarta, yang semenjak berdirinya sampai kini tetap mempertahankan eksistensinya sebagai radio etnik.

Untuk memudahkan kunjungan anda ke blog ini di lain waktu silahkan dik bookmark halaman ini dengan cara klik (Ctrl + D) pada keyboard anda.
Radio live streaming ini dapat didengarkan pribadi melalui browser HP anda.

Cirebon Radio 89.2 FM :
Alamat : JL.Siliwangi GG. 4th 134 municipal Kramat Cirebon,
website : www.cirebonradio.com

Cirebon Radio is a one of the most famous combine ethnic and pop radio channel of Indonesia stand based on concern for the condition of the regional culture dwindling atmosphere, It was launched 2001 and one of the fourteen members of the radio network etnikom Jakarta, It broadcast their live transmission on frequency 89.2 MHz, It works under the management of PT. Radio Swara Cirebon,

Streaming Cirebon Radio 89.2 FM

Klik play untuk mendengarkan Streaming Cirebon Radio 89.2 FM
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser