Hardrock Fm,87.6 Jakarta

Hardrock Fm,87.6 Jakarta

Hardrock Fm,87.6 Jakarta

Streaming Hardrock FM,87.6 Jakarta

Radio Gaya hidup dan Hiburan


 Hard Rock FM yakni radio gaya hidup dan hiburan pertama yang ada di Indonesia Hardrock FM,87.6 Jakarta

Hard Rock FM yakni radio gaya hidup dan hiburan pertama yang ada di Indonesia, dan senantiasa memperlihatkan banyak sekali informasi terkini seputar demam isu kepada pendengarnya.
Sebagai pelopor, radio siaran swasta, 87.6 Hard Rock FM Jakarta selalu selangkah lebih maju dalam menyuguhkan tren-tren gres bagi pendengarnya. Tren ini dapat berupa gosip seputar fashion, gosip olahraga, gosip seputar artis dan selebritis, dan juga berita-berita hangat yang terjadi di sekitar kita. Kesuksesan Hard Rock FM tidak hanya terjadi di kota Jakarta, namun juga dibuktikan di kota lain yaitu Hard Rock FM di kota Bandung, Surabaya, dan Bali.

FORMAT MUSIK HARD ROCK FM
Walaupun namanya Hard Rock fm, namun format musik yang diputar berbeda dari namanya, Hard Rock FM tidak khusus memutarkan musik dengan pedoman hard rock, tapi justru segala jenis musik: pop, jazz, alternative, techno dan banyak sekali genre yang tengah terkenal dikala ini. Istilah yang diberikan untuk ini yakni “pop-cross over”, yang merupakan kombinasi dari Hot-Adult-Contemporary, Contemporary-Hits, Mainstream, dan masih banyak lagi.

HARD ROCK FM, THE FIRST LIFESTYLE & ENTERTAINMENT STATION
HardRock FM Jakarta 87.6 FM is published by Amri MF on Saturday, September 3rd, 2011. Management : PT RADIO ANTAR NUSA DJAJA
Hard Rock always features the latest trends among its listeners.Be it the latest fashion news, various popular sport activities, or any other web information.
As an Entertainment Station, Hard Rock FM tries to update the listeners with new-movie information, the latest issues in music business, hot gossips around, and other related issues happening around the city.
Enjoy here bro,if the media player does not respond it means there is an interruption in the server,please select other online radio ,or You may need to install Adobe Flash player to listen this streaming Hardrock FM,87.6 Jakarta .

Hardrock FM,87.6 Jakarta :
Address : Sarinah Building 8th Floor, Jl. MH Thamrin Kav.11, Jakarta. 10350. Indonesia
Website : http://hardrockfm.com/stations/jakarta

Radio Hardrock FM,87.6 Jakarta

Klik play untuk mendengarkan streaming Hardrock FM,87.6 Jakarta
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jika tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser