Radio Jodhipati Fm 106.1 Mhz Nganjuk

Radio Jodhipati Fm 106.1 Mhz Nganjuk

Radio Jodhipati Fm 106.1 Mhz Nganjuk

Jodhipati fm 106.1 Nganjuk

Radio budaya Jawa


 info dan media pendidikan seni budaya Jawa Radio Jodhipati fm 106.1 MHz Nganjuk

Radio Jodhipati fm 106.1 MHz Nganjuk ialah media hiburan, info dan media pendidikan seni budaya Jawa, yang senantiasa menjaga warisan budaya bangsa
Karena berdasarkan admin radio yang satu ini tidak hanya menyuguhkan hiburan yang sangat anggun (khususnya seni budaya Jawa),akan tetapi dari sisi pendidikan kecerdikan pekerti dan budaya benar-benar dikedepankan.Sehingga pembentukan huruf yang khususnya generasi muda sanggup diterapkan semenjak dini

Mungkin radio Jodhipati merupakan satu-satunya radio streaming yang 100% memakai bahasa Jawa,menurut pengetahuan saya sejauh ini.Karena seluruh jadwal aktivitas siarannya memakai bahasa Jawa,yang tampaknya sudah sangat sulit kita temukan radio fm yang sepenuhnya memakai bahasa Jawa.

Dengarkan Juga Radio Jawa berikut :
Dan yang tak kalah pentingnya yaitu komitmennya untuk menjaga dan memelihara kelestarian budaya bangsa (khususnya budaya jawa) serta yang tidak ketinggalan pendidikan kecerdikan pekerti,yang yang kini mulai terkikis oleh derasnya arus kemajuan tehnologi dan perkembangan global. Secara pribadi saya sangat prihatin dengan sikap yang cenderung mulai meninggalkan serta melupakan budaya luhur sendiri.

Sesuai dengan slogannya Kumenyaring budaya nagari,Radio Jodhipati 106.1 FM Nganjuk patut kita acungi jempol, di tengah-tengah arus globalisasi yang mulai menggerus mental kita,radio Jodhipati menyaring budaya Nagari.
Dengan adanya radio online live streaming jodhipati ini ,mudah-mudahan sanggup sedikit mengobati rasa kerinduan akan seni budaya Jawa, sekaligus sanggup menghibur walau kita jauh dari kampung halaman.

Coverage Area Radio Jodhipati fm Nganjuk sanggup menjangkau sampai radius 200 km, mencakup ( 9 Kabupaten):
Kab. Nganjuk, Kab. Kediri, Kota Kediri, Kab. Jombang, Kab. Mojokerto, Kab. Lamongan, Kab. Bojonegoro, Kab. Ngawi, dan Kab. Madiun.

Profil Radio Jodhipati fm 106.1 MHz Nganjuk :
Nama Perusahaan:  PT.RADIO JODHIPATI BUDAYA NAGARI
Nama Radio:  Radio Jodhipati FM
Slogan:  Kumenyaring Budaya Nagari
Frekwensi:  FM 106,1 Mhz
Format Siaran :  100% Budaya Jawa
Bahasa siaran :  100% Budaya Jawa
Alamat :  Studio Dsn. Turi Ngadiboyo Rejoso Nganjuk Jawa Timur 64453
Phone On Air:  (0358) 7612267 - 7641545
Website:  http://jodhipatifm.co.id
Radio Jodhipati fm 106.1 Nganjuk

Klik play untuk mendengarkan Radio Jodhipati fm 106.1 MHz Nganjuk
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak sanggup berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser - Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser