Grindulu Fm 104.6 Pacitan

Grindulu Fm 104.6 Pacitan

Grindulu Fm 104.6 Pacitan

Radio Grindulu FM 104.6 Pacitan

Media Keluarga Anda


 fm ialah station radio fm yang ada di Pacitan yang bangkit semenjak tahun  Grindulu FM 104.6 Pacitan

Radio Grindulu 104.6 fm ialah station radio fm yang ada di Pacitan yang bangkit semenjak tahun 2002,dengan tubuh aturan PT. Radio Ratna Citra Gandini (GRINDULU FM) Seiring berjalannya waktu radio grindulu fm terus berkembang dan berbenah melaksanakan perubahan dan perbaikan yang mana semua itu dilakukan hanya untuk menunjukkan yang terbaik buat pendengarnya

Jangkauan pemancar radio Grindulu fm meliputi seluruh wilayah kab.Pacitan. Kondisi geografis kabupaten Pacitan, menciptakan Grindulu FM berusaha maksimal untuk menyajikan jadwal jadwal hiburan dan infomasi, supaya masyarakat Pacitan benar-benar mendapat kepuasan mendengarkan warta dan hiburan, dengan kualitas audio dan sajian yang menarik. Sehingga kehadiran Radio Grindulu FM menjadi media entertaint dan bisa menumbuhkan multi imbas ekonomi bagi masyarakat, pengusaha atau pelaku bisnis lain di kawasan Pacitan.

Sebagai sarana informasi,hiburan serta edukasi radio ini merupakan media yang paling efektif. Komunikasi radio yang auditif, tidak menuntut khalayak mengeluarkan energi untuk membaca dan melihat. Keterbatasan radio justru merupakan keunggulannya, sebab khalayak tetap bisa melaksanakan aktifitas rutin, serta tetap mendapat warta dan hiburan eksklusif dimanapun dan kapanpun melalui radio.
Website : http://www.grindulufm.co.id/

Radio Grindulu FM 104.6 Pacitan

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Grindulu FM Pacitan
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,dengarkan menggunakan
Winamp & VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser