Radio Rase Fm 102.3 Bandung

Radio Rase Fm 102.3 Bandung

Radio Rase Fm 102.3 Bandung

Radio Rase FM 102.3 Bandung

Keep Bandung Beautiful Euy, Selalu memutar lagu juara


 Rase FM ialah stasiun radio dengan frekuensi pancar pada  Radio Rase FM 102.3 Bandung

Rase FM ialah stasiun radio dengan frekuensi pancar pada 102,3 MHz merupakan salah satu radio orang cukup umur usia muda di Bandung dan sekitarnya.

Didirikan di Bandung pada tahun 1983 dengan nama PT. Radio TMBC, oleh Dra. Titi Mutiarsih dan Ietje Farida Soepardjo, ialah cikal bakal dari radio 102.3 Rase fm Bandung.Namun alasannya kesibukan pendirinya dalam menuntaskan studinya, maka jadinya aktifitas radio menjadi vakum

Masuknya pendiri lain, yaitu Yana Mulyana pada awal tahun 1987, merupakan awal bagi kelanjutan proses berdirinya Rase FM. Pada dikala itu ada anekdot bahwa proses izin mendirikan radio lebih sulit daripada menciptakan izin mendirikan pabrik senjata api, ternyata hal tersebut dirasakan oleh Yana Mulyana yang single fighter mencoba menuntaskan proses perizinan Rase FM.

Mulai melaksanakan siaran percobaan semenjak tanggal 1 Oktober 1988, yang hingga kini dijadikan Hari jadinya Rase FM. Kehadiran radio Rase FM ini merupakan realisasi izin yang telah usang diajukan. Maka semenjak tanggal 10 Februari 1989, Rase FM mulai siaran komersial hingga dikala ini.

Profil Radio 102.3 Rase fm
Perusahaan   :    PT. RADIO TIARA RASEPRADANA
Nama on air   :    102.3 RASE FM
Frekuensi   :    102.3 MHz
Moto   :    Keep Bandung Beautiful Euy
Jangkauan siar   :    Daerah Bandung dan sekitarnya, Garut, Sumedang, Lembang Radius 60 Km ke timur hingga Pangandaran Ke arah barat hingga Cianjur utara Subang hingga Serang.
Jenis musik   :    Easy Listening Adult Contemporary
Prosentase   :    70 % musik barat, 30 % musik Indonesia
Marketing   :    RASE Building Jl. Setiabudi 19 Bandung, 40131
Telpon   :    022-2038390 (8 lines)
Situs web   :    www.rasefm.com
e-mail   :    program@rasefm.com
Psikografi   :    Pendengar Rase ialah laki-laki dan perempuan kelas menengah atas yang besar hati menjadi warga Bandung. Dinamis, eksekutif, lajang dan keluarga muda. Mereka mempunyai keingintahuan yang besar terhadap banyak sekali produk gres dan peka terhadap lingkungan sosial, serta mempunyai daya beli.

Jika radio rase fm Bandung offline, anda dapat dengarkan radio online Bandung lainnya berikut ini. Radio Rase FM 102.3 Bandung :
Alamat : Jl Setiabudi no 19 Bandung
SMS On-Air : 0812 200 1023
Sumber : http://www.rasefm.com

Radio Rase FM 102.3 Bandung

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Rase FM 102.3 Bandung
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
Winamp atau VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser