Rri Pro 2 Fm 105.5 Mhz Batam

Rri Pro 2 Fm 105.5 Mhz Batam

Rri Pro 2 Fm 105.5 Mhz Batam

RRI Pro 2 FM 105.5 MHz Batam

Pusat Kreatifitas Anak Muda


 FM Batam Suara Kreatifitas dan sentra kreatifitas anak muda RRI Pro 2 FM 105.5 MHz Batam

Radio Republik Indonesia Pro. 2 FM Batam Suara Kreatifitas dan sentra kreatifitas anak muda.Sebagai salah satu media elektronik yang ada di pulau Batam sangat berperan dalam mewadahi aktifitas anak muda yang kreatif.Sehingga sanggup memperlihatkan manfaat bagi generasi muda dengan visi dan misi dengan acara yang nyata

Siaran Radio Republik Indonesia Programa 2 FM 105.5 MHz, sekarang sudah mengudara di Kota Batam,sebagai wujud kepedulian dari forum penyiaran publik radio republik Indonesia (LPP RRI) terhadap keberpihakan terhadap generasi penerus bangsa. Sebagai radio anak muda, siaran di jalan masuk 105,5 FM itu akan menyiarkan banyak sekali gosip perihal gaya hidup, gadget, olahraga, wisata, komunitas, dan gosip lainnya.

Sebagai sentra kreativitas anak muda, RRI Pro2 FM Batam menentukan kantor dan studio siaran di lantai dua Kepri Mall Batam. Selain daerah perbelanjaan,kepri mall juga kerap dijadikan daerah belum dewasa muda berkumpul untuk acara nyata yang bermanfaat atau hanya sekedar menghabiskan waktu bersama teman, sahabat atau keluarga.

RRI Pro 2 FM Batam :
Alamat : Lantai 2 ,Kepri Mall Batam.
Website : http://rribatam.net

RRI Pro 2 FM 105.5 MHz Batam

Klik play untuk mendengarkan Streaming RRI Pro 2 FM 105.5 MHz Batam
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak sanggup berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser