Sipp Female 105.8 Fm Padang

Sipp Female 105.8 Fm Padang

Sipp Female 105.8 Fm Padang

Radio SIPP Female 105.8 FM Padang

Inspiring Family With Love


 Pada awal bangkit waktu itu SIPP FM yang ketika itu mengudara pada frekwensi FM  SIPP Female 105.8 FM Padang

Radio SIPP FeMale 105.8 fm sebelumnya berjulukan SIPP FM,yang secara resmi bangkit pada tahun 1989.
Pada awal bangkit waktu itu SIPP FM yang ketika itu mengudara pada frekwensi FM 106.85 MHz, terus berusaha memfokuskan segmennya pada perempuan. Pada tahun 2003 SIPP FM mengukuhkan dirinya sebagai radio wanita dan mengubah namanya menjadi SIPP FeMale Radio yang mengakibatkan satu-satunya radio di kota Padang yang segmentasinya pada perempuan.
Berdasarkan hasil survey , dimana jumlah wanita lebih besar dari pria, maka SIPP FeMale membidik wanita dan keluarga sebagai segmennya.

Dengan tekad pematangan dan pendewasaan, SIPP FeMale terus berkarya, sebagai satu-satunya radio wanita di kota Padang, sampai ketika ini menempatkan diri sebagai Radio dengan positioning
INSPIRING FAMILY WITH LOVE,hadir untuk melengkapi keseimbangan hidup akan media isu dan hiburan dalam keluarga dan masyarakat terutama kaum perempuan.
Berdasarkan peraturan pemerintah melalui Depkoinfo maka pada tahun 2004, SIPP femala FM pindah frequensi modulasi ke FM 105.8 MHz.
Website : http://www.sippfemaleradio.com

SIPP Female 105.8 FM Padang

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio SIPP Female FM Padang
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jika tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Androud tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser