Elfara 98.6 Fm Malang

Elfara 98.6 Fm Malang

Elfara 98.6 Fm Malang

Radio Elfara 98.6 Fm Malang

Your Inspiration


 FM Malang merupakan salah satu media elektronik di kota Malang Elfara 98.6 FM Malang

Radio ELFARA 93.0 FM Malang merupakan salah satu media elektronik di kota Malang. Sekarang sudah bepindah frekuensi yang sebelumnya mengudara pada Frekuensi FM 93.00 MHz kini menempati frekuensi yang gres adalah pada 98.6 MHz dan disiarkan pribadi dari studio di dataran kota Malang, yang populer dengan hawanya yang sejuk.Dengan keadaan hawa yang demikian tentunya memiliki kelebihan daya pancar yang anggun dan jangkauan yang luas.

Jangkauan pemancar meliputi kota Malang Raya, kota Batu dan sekitarnya.
Dengan sumbangan teknologi yang canggih serta sumber daya insan yang handal,tentu sanggup mewujudkan cita-citanya menimbulkan radio Elfara 98.6 FM Malang Your Inspiration
Dunia radio ketika ini menjadi salah satu media isu sekaligus hiburan serta edukasi yang pas dengan tingkat mobilitas masyarakat tinggi. Masyarakat dinamis dan openminded tentunya sesuai dengan hiburan sekaligus trend yang menimbulkan inpirasi pendengarnya.
.
Radio ELFARA FM hadir di tengah-tengah masyarakat Malang Raya dengan gaya inspiratif, yakni infotainment yang dikemas dengan istimewa oleh tim kreatif radio ELFARA FM, sehingga menjadi wangsit segar bagi pendengar dan siapa saja.

Elfara FM Your Inspiration :
Alamat  :  Jl. Tidar Barat No. 1, Malang Jawa timur
Telepon :  0341-577002,
SMS     :  0817389300
Website: www.elfarafm.com

Radio Elfara 98.6 Fm Malang

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Elfara 98.6 Fm Malang
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak sanggup berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser