Persada Fm 97.2 Mhz Lamongan

Persada Fm 97.2 Mhz Lamongan

Persada Fm 97.2 Mhz Lamongan

Persada FM 97.2 MHz Lamongan

Streaming radio online


 RADIO PERSADA FM ialah sebuah perusahaan penyiaran yang ada di kota Lamongan dengan form Persada FM 97.2 MHz Lamongan

RADIO PERSADA FM ialah sebuah perusahaan penyiaran yang ada di kota Lamongan dengan format siaran Radio yang dikembangkan ialah Radio hiburan, informasi, pendidikan dan dakwah, dengan menyajikan musik-musik popular terkini dan penyampaian info yang cepat, actual dengan standart mutu signifikan menduduki urutan teratas prioritas pelayanan pada customer, ialah landasan yang berkiprah di masa kini maupun akan datang.

RADIO PERSADA FM mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki media jenis lain, alasannya ialah Radio disamping berfungsi sebagai media hiburan, informasi, pendidikan dan dakwah serta menampung aspirasi masyarakat ,untuk mendapat sarana ini cukup murah, efektif, serta efisien.
Dengan coverage area yang luas serta didukung kegiatan siar yang ON THE MIND, mengedepankan budaya dan iklim kerja Radio yang mengoptimalkan kreatifitas, kooperatif dan proaktif.

Dengarkan juga radio streaming berikut ini
Persada FM Lamongan
Alamat : Jl.Raden Qosim 364 (Kawasan Sunan Drajat) Paciran Lamongan, Jawa Timur
No.Tlp : (0322) 662970 Hp : 085856022285
Website : http://www.persadafm.com

Radio Persada FM 97.2 Lamongan

Klik play untuk mendengarkan streaming Radio Persada FM 97.2 Lamongan
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser - Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser