Satriya Fm 92.1 Mojokerto

Satriya Fm 92.1 Mojokerto

Satriya Fm 92.1 Mojokerto

Radio Satriya FM 92.1 Mojokerto


 Mojokerto merupakan forum penyiaran di Kota Mojokerto yang bangkit semenjak tahun  Satriya FM 92.1 Mojokerto

Satriya FM 92.1 Mojokerto merupakan forum penyiaran di Kota Mojokerto yang bangkit semenjak tahun 2000. Dikelola oleh sumber daya insan yang mempunyai kompetensi dibidang penyiaran, baik radio maupun televisi. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuan serta pelayanannya.

Format musik sebagai kegiatan hiburan menyajikan keanekaragaman budaya Indonesia menunjukkan ide untuk memutarkan musik-musik yang berbudaya indonesia. Musik tersebut mendapat porsi yang cukup banyak, dengan diimbangi penyajian informasi-informasi yang menarik untuk menambah wawasan, sehingga kegiatan acara yang disajikan sanggup menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat pendengarnya. Walaupun demikian Satriya FM tetap tidak alergi terhadap budaya bangsa lain, dalam hal ini musik-musik tersebut mendapat daerah di hati pendengarnya.

Area jankauan/coverage,
Sebagai forum penyiaran yang mempunyai kompetensi dibidangnya, Satriya FM juga terus meningkatkan kualitasnya. Salah satunya dengan memperluas area jangkauan penyiarannya, diantaranya mencakup : Kab / kota Mojokerto, Kab Sidoarjo, Kab Jombang, Kota Surabaya, Sebagian Gresik, Lamongan, Kertosono

Alamat : Jl.RA. Basuni – Sooko 3 No. 10 Mojokerto
Daerah Layanan : Kab / Kota Mojokerto , Kabupaten Jombang , Kabupaten Sidoarjo - Kota Surabaya
Radius : 60 Km
Website : http://satriyafm.com

Radio Satriya FM 92.1 Mojokerto

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Satriya FM 92.1 Mojokerto
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak bisa berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser - Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser