Radio Big Fm 104.7 Batam

Radio Big Fm 104.7 Batam

Radio Big Fm 104.7 Batam

Big RadioQu 104.7 FM Batam

Inspirasi Spirit Hati


 Batam didirikan dan sekaligus mengudara pertama kali pada tanggal  Radio Big FM 104.7 Batam

Radio Big FM 104.7 Batam didirikan dan sekaligus mengudara pertama kali pada tanggal 7 November 2004 dan berada di jalur frekuensi FM 104.7 MHz.
BigRadioQu 104.7 FM Batam ialah media elektronik dengan ciri khas penyampaian pesan bersandarkan Dakwah Islamiyah, info dan hiburan Islami.

Positioning :
Dengan konsep aktivitas yang dinamis, Radio BIG FM telah menjadi salah satu bab dari industri radio di Batam. Dengan mengusung aktivitas anak muda, media ini telah menjadi menia komunikasi antara belum dewasa muda di Batam. Aspiratif terhadap perkembangan populasi masyarakat Batam yang semakin meningkat, maka selanjutnya, Radio BIG FM melaksanakan repositioning pelebaran dan perluasan terhadap segment pendengarnya, remaja dan anak muda, dengan tampilan aktivitas yang lebih religius, edukatif, dinamis dan inspiratif.

Coverage area BIG FM Radioqu dapat didengarkan melalui frekuensi 104.7 FM dan memiliki jangkauan wilayah sebagai berikut
Batam, Tanjung Uban, Kijang, Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun, Bintan dan sekitarnya, Singapore, Johor, Malaysia

Selain dapat didengarkan melalui frekuensi 104.7 FM, Radio BIG FM juga dapat didengarkan secara on-line dengan teknologi live audio streaming. Teknologi ini memungkinkan bagi pendengar Radio BIG FM yang berada di luar jangkauan pemancar untuk dapat tetap mendengarkan aktivitas siaran secara on-line.

Sosial meddia network
Target pendengar BIG FM yang sebagian besar merupakan anak muda, dan alasannya ialah perkembangan jaman yang semakin canggih dengan hadirnya internet dan social media, dengan penggunanya yang semakin meningkat dari hari ke hari, maka administrasi Radio Big FM 104.7 Batam memfasilitasi pendengar Radio BIG FM dengan kanal social media yang variatif.

Aktivitas Radio BIG FM Batam dapat dilihat dari akun social media berikut ini. Facebook: Radio BIG FM 104.7 Batam
Twitter: @Bigfmbatam

Data BigRadioQu 104.7 FM Batam
Nama Badan Hukum  : PT Batam Indah Gelora Suara
Nama On Air  : 104.7 Big FM
Format Siaran  : Musik, Edukasi & Entertainment
Call Listener  : Big Listener
Tagline  : Inspiring Your Life
Frekwensi  : 104.7 FM
Waktu Siar  : 18 Jam Non Stop
Alamat  : Kompleks Ruko Bandar Mas Blok F No 3 A Sei Panas Batam Center Indonesia
Telephone  : OFFICE: 0778 – 473391 | ON AIR: 0778 – 473021
Website  : www.bigfmbatam.com
Email  : radio@bigfmbatam.com
SMS Online  : 0857-69-518-518


Profil BigRadioQu 104.7 FM Batam :

BigRadioQu 104.7 FM Batam ialah Radio dengan ciri khas penyampaian pesan bersandarkan Dakwah bil nasihat dikonfigurasi dengan memadukan unsur Dakwah Islamiyah, info dan hiburan Islami. Formulasi tersebut disarikan kedalam motto BigRadioQu 104.7 FM Batam “Inspirasi Spirit Hati”.

Big RadioQu 104.7 FM Batam hadir dalam rangka memberikan pesan-pesan Dakwah. Dunia dakwah ialah dunia cahaya dan lautan cahaya yang menerangi jiwa raga dan semesta dengan petunjuk risalah Rasulullah SAW. Gebyar dan gemerlapnya sebuah kota jikalau tidak dibarengi dengan petunjuk Risalah Rasulullah tidak akan membangun etika dan kemanusiaan. Maka risalah Rasulullah sebagai cahaya harus senantiasa di hadirkan seirama dengan status kemulyaan umat Rasulullah SAW sebagai (khoiro ummatin ukhrijat linnasi) umat terbaik yang dihadirkan oleh Allah ke muka bumi. Mulia alasannya ialah membawa & mengantar cahaya kepada yang membutuhkannya. Semua dari kita yang merasa umat Rasulullah SAW harus dapat mengambil bab dari kiprah dakwah ini. Siapapun kita, yang kaya yang miskin yang berakal dan yang terbelakang selagi umat Rasulullah SAW ia harus berpartisipasi dalam kebaikan dan menjauhi kemungkaran.

Berangkat dari spirit diatas goal setting dari hadirnya BigRadioQu 104.7 FM Batam, terciptanya komunitas pendengar loyal, produktif dan penuh ukhuwah bersemangat untuk terus memperbaiki diri menjadi Umat Terbaik yang dicintai Allah SWT.

BigRadioQu 104.7 FM Batam

Klik play untuk mendengarkan Streaming BigRadioQu 104.7 FM Batam
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser