Streaming Radio Waton Muni

Streaming Radio Waton Muni

Streaming Radio Waton Muni

Streaming radio online waton muni

Campur sari dan gending Jawa


Radio Waton Muni hadir sebagai radio online yang dapat kita dengarkan melalui audio streami Streaming Radio Waton Muni

Sebagai media hiburan,Radio Waton Muni hadir sebagai radio online yang dapat kita dengarkan melalui audio streaming.Dengan format hiburan gending Jawa,uyon-uyon (langgam Jawa) serta campur sari yang sangat digemari sebagai alternatif masyarakat Jawa yang kebetulan sedang berada di perantauan.

Namun lebih dari itu,kita layak memperlihatkan apresiasi yang tinggi kepada admin Radio waton muni,Selain uyon-uyon,campur sari dan gending langgam,buat pecinta wayang kulit dapat kita dengarkan pada malam minggu.Sebagai orang Jawa yang berada di perantauan,saya sangat bahagia dengan adanya radio streaming waton muni ini.

Bukan hanya itu tentu kita semua berharap agar akan bermunculan banyak stasiun radio yang mengangkat eksistensi seni budaya tempat di negeri ini.Karena dengan seni dan budaya serta susila istiadat tempat akan memperkaya khasanah budaya bangsa (nasional)
Website : www.radiojawa.blogspot.com

Streaming Radio online Waton Muni

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio online Waton Muni
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser