Radio Imelda 104.4 Fm Semarang

Radio Imelda 104.4 Fm Semarang

Radio Imelda 104.4 Fm Semarang

Radio Imelda FM 104.4 Semarang

Semarang Female Station


 mengudara dari studio yang berada di Gajahmada Building Radio Imelda 104.4 FM Semarang

Radio IMELDA 104.4 FM Semarang, mengudara dari studio yang berada di Gajahmada Building,Jalan Bukit Puncak No7, Semarang.
Menyajikan hiburan lagu-lagu pop Indonesia dan lagu manca (lagu barat) pilihan.Juga info seputar perempuan dengan segala pernak-pernik kehidupannya (life style) yang sangat bermanfaat untuk semua kalangan,baik yang masih remaja maupun yang sudah dewasa.
Di sini anda juga dapat mendapat solusi permasalahan keluarga yang kita hadapi. Untuk itu ikuti terus siaran radio Imelda supaya tidak ketinggalan informasi seputar regional Semarang dan gosip menarik lainnya.

Bagi anda yang suka dengan dongeng mistis ,bisa anda ikuti dan simak acaranya setiap hari kamis malam jumat yang membahas dongeng topik yang menarik bersama pakar atau andal supra natural yang hadir di studio radio Imelda 104.4 FM Semarang.Selain hanya sekedar mendengarkan siarannya ,anda juga dapat ikut berpartisipasi pribadi interaktif untuk bertanya atau menyebarkan dongeng mistis yang pernah anda alami.
Dengarkan streaming radio Semarang Linnya Selamat mendengarkan Radio Online Live Streaming
Untuk memudahkan kunjungan anda ke blog ini di lain waktu silahkan dik bookmark halaman ini dengan cara klik (Ctrl + D) pada keyboard anda.
Radio live streaming ini dapat didengarkan pribadi melalui browser (Chrome) hp anda.

Radio IMELDA 104.4 FM Semarang
We are the first Semarang female station!
Telpon : 0811271044 | 024-7474182
Email   : radioimeldafm@yahoo.com
Twitter : https://twitter.com/imelda1044fm
Website : http://www.radioimeldafm.com

Radio Imelda 104.4 FM Semarang

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Imelda 104.4 FM Semarang
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser