Sing Fm 106.5 Mhz

Sing Fm 106.5 Mhz

Sing Fm 106.5 Mhz

Radio Sing FM 106.5 Batam

Mitra bisnis anda


 merupakan salah satu radio siaran swasta yang hadir di tengah Sing FM 106.5 MHz
Radio Sing FM 106.5 Batam offline

Radio Sing fm 106.5 MHz Batam, merupakan salah satu radio siaran swasta yang hadir di tengah-tengah masyarakat kota Batam, dengan pertimbangan melihat pesatnya perkembangan pulau Batam sebagai kota industri,maka Radio 106.5 fm Batam menangkap peluang pasar yang signifikan.Sehingga administrasi radio Sing fm mengambil langkah sempurna dengan memilih segmentasi yag relevan dengan perkembangan Batam sebagai kota industry.Maka dari itu segmentasi bisnis ialah yang paling sempurna dijadikan basik orientasinya.

Sing fm 106.5 kawan bisnis anda,adalah motto atau slogan yang pas untuk radio fm ini yang mengupas informasi bisnis anda. Radio Sing fm menunjukkan informasi bisnis dengan porsi lebih sebagai tag linenya ,disamping hiburan serta edukasi yang membangun mental dan spiritual serta menanmbah wawasan perihal bisnis buat pendengarnya.Hal ini tentu sesuai dengan fungsinya sebagai media elektronik yang senantiasa memberikan informasi baik berupa berita,reportase eksklusif maupun informasi lokal ,regional dan nasional.

Audien yang mendengarkan radio 106.5 Sing fm pada umumnya untuk mendapat informasi dan pengatahuan yang mereka diharapkan untuk mendapat solusi dan wawasan.
Pendengar radio sing fm sebagian besar ialah mereka yang melaksanakan bisnis.Karena mereka merupakan orang-orang yang dinamis,dengan pergaualan yang luas serta fun namun tetap profesional dalam meniti karir serta gigih mewujudkan impian dan cita-citanya serta idealismenya.

Format siaran : News Business   Music
konten informasi dan informasi bisnis : Ekonomi dan bisnis, paket jadwal bisnis, lintas info, Market review, info valas dan emas, reportase dan obrolan bisnis   politik serta breaking news
Format musik : Easy listening Barat,Mandari dan pop Indonesia lawas serta gres

Jangkauan pemancar radio sing 106.5 fm meliputi Kepri : pulau Batam, pulau Bintan, Tanjung Balai Karimun, negara jiran : Singapore dan Johor Malaysia.
Namun berkat perkembangan tekhnologi ibarat kini ini radio sing fm juga sanggup diakses darimana saja melalui audio streaming yang ditransmisikan memakai jaringan internet.

Sebagaimana radio streaming pada umumnya yang sangat bergantung pada system jaringan internet,serta terkait dengan banyak sekali pihak untuk kelancaran audio streaming, maka radio Sing FM 106.5 MHz juga tidak terlepas dari gangguan tekhnik pada servernya.
Oleh sebab itu jikalau audio streaming radio Sing FM 106.5 MHz tidak sanggup online,anda sanggup dengarkan radio online Batam lainnya
(PT Radio Suara Marga Semesta) Sing FM 106.5 MHz Batam :
Alamat : Lantai 20 Hotel Planet Holiday, Jl. Raja Ali Haji Sei Jodoh Batam Indonesia.
Phone Studio : +62 778 423 555 / 433 525
SMS studio : +62 815 36 36 1065
Website : http://sing-fm.com

Radio Sing FM 106.5 OFFLINE

Klik play untuk mendengarkan Radio Sing FM 106.5 Live Streaming
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak sanggup berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser - Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser