Streaming Gala 107.5 Fm

Streaming Gala 107.5 Fm

Streaming Gala 107.5 Fm

Streaming Radio Gala FM 107.5

The Spirit Of Life


merupakan salah satu radio fm dari kota Malang Jawa timur Indonesia Streaming Gala 107.5 FM

Radio streaming 107.5 gala fm,merupakan salah satu radio fm dari kota Malang Jawa timur Indonesia.Radio Gema Aletheia FM,renungan suci dalam hidup dan kehidupan manusia.
Apapun agama kita,maupun kercayaan dan suku bangsa,tidak pernah akan membatasi nilai nilai kemanusiaan keluhuran akal perkerti yang semestinya kita jaga di dalam hati nurani kita selamanya.

Walaupun streaming radio gala fm merupakan siaran umat kristiani,namun renungan suci yamg disampaikan oleh pendeta dapat kita ambil hikmahnya biar nilai-nilai kemanusiaan akan menjunjung tinggi harkat dan martabat kita sebagai insan untuk gotong royong menjaga persatuan dan kesatuan, melestarikan serta memupuk akal luhur kemanusiaan dan alam semesta.
Dengarkan siaran Radio GALA FM setiap hari 24 jam (untuk streaming).

Streaming Gala fm radio online

Klik play untuk mendengarkan Streaming Gala fm radio online
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser