Streaming Radio Online Wong Jawa

Streaming Radio Online Wong Jawa

Streaming Radio Online Wong Jawa

Streaming Radio Online Wong Jawa

Radio komunitas paguyuban wong ngapak


Streaming Radio Online Wong Jawa komunitas wong ngapak Streaming Radio Online Wong Jawa

Streaming Radio Online Wong Jawa.com,adalah radio komunitas paguyuban wong ngapak (perkumpulan orang Jawa Ngapak).Radio online wong Jawa ini sebagai media hiburan dan sebagai sarana mengembangkan isu antara sesama anggota untuk menjalin silaturahmi lintas udara, sesuai dengan slogan atau tag line "Radio wong jawa.com sentra isu wong Jawa sejagad raya".

Radio wong Jawa.com juga bersinergi dengan Republik Ngapak.com semoga lebih maksimal dalam menjangkau dan melayani anggota komunitas wong ngapak di manapun berada,baik di daerah, nusantara sampai ke manca negara.

Radio online wong Jawa.com dan komunitas (paguyuban wong ngapak),hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap budaya kawasan dan kearipan lokal (ngapak) yang semakin usang semakin tergerus oleh arus globalisasi,maka dibentuklah sebuah paguyuban wong ngapak dan komunitas republik ngapak.
Untuk mempererat tali persahabatan silahkan mengembangkan bersama teman lainnya.
Selamat mendengarkan streaming komunitas Wong Jowo.

Streaming Radio Online Wong Jawa

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Online Wong Jawa
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jika tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser