Mandala 96.4 Fm Banyuwangi

Mandala 96.4 Fm Banyuwangi

Mandala 96.4 Fm Banyuwangi

Radio Mandala fm Banyuwangi

News and Hits Music


Selain dapat didengarkan secara konvensional memakai perangkat transistor Mandala 96.4 fm Banyuwangi

Radio Mandala FM,disiarkan pribadi dari kota Banyuwangi yang mengudara pada Frekuensi fm 96.4 MHz.Selain dapat didengarkan secara konvensional memakai perangkat transistor,dengan perkembangan tekhnologi kini ini maka Mandala 96.4 fm Banyuwangi sudah dapat didengarkan dari mana saja memakai jaringan internet, sehingga tidak terbatasi oleh jarak.

Mandala 96.4 fm Banyuwangi Salah satu radio yang menyiarkan seni budaya etnik Jawa,di antaranya karawitan gending Jawa,uyon-uyon dan pagelaran wayang kulit.Dan sebagai media hiburan tentunya memutarkan lagu pop Indonesia, pop manca lagu dangdut dan lain sebagainya
Hal ini sangat faktual dalam melestarikan seni dan budaya Jawa yang menjadi bab budaya bangsa ,sehingga generasi penerus bangsa kelak sebagai pewaris budaya dari nenek moyang kita terdahulu tidak kehilangan jati diri sebagai bangsa.

Namun sebagai media informasi Mandala 96.4 fm Banyuwangi selalu memperbaharui informasi melalui informasi yang disampaikan pada waktu tertentu.Sehingga selain mendapat hiburan berupa lagu-lagu yang diputarkan kita juga mendapat informasi dan informasi seputar Banyuwangi dan regional Jawa timur.
Bagi anda yang suka dengan lagu atau gending dari tempat Banyuwangi juga dapat mendengarkan siaran radio
Langsung dari komputer, laptop maupun hp anda Di samping seni budaya tempat yang harus dilestarikan secara bersama-sama,radio Mandala juga dapat merangkul kaula muda yang dinamis dengan segala perubahan,sehingga format musik yang disajikan juga beragam.Mulai dari musik pop,rock,dangdut dan lain sebagainya,sehingga semua lapisan dapat menikmatinya.

Deskripsi sekilas perihal radio Mandala 96.4 fm-Banyuwangi :
Frekuensi : 96.4 MHz
Nama Radio : Suara Mandala
Perusahaan : PT. Radio Suara Mandala
Alamat : Jln. Jaksa Agung Suprapto 35 Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia 68416
Telpon : 0333 422209
SMS : 081559552244
Website : www.radiomandala.com

Mandala 96.4 fm Banyuwangi

Klik play untuk mendengarkan Streaming Mandala 96.4 fm Banyuwangi
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser