Radio Surya Fm 107.3 Tulungagung

Radio Surya Fm 107.3 Tulungagung

Radio Surya Fm 107.3 Tulungagung

Radio Surya 107.3 fm Tulungagung

Enak didengar dan perlu


 merupakan forum penyiaran di wilayah Tulungagung selatan Radio Surya FM 107.3 Tulungagung

Radio SURYA FM 107.3 MHz Tulungagung, merupakan forum penyiaran di wilayah Tulungagung selatan. Sebagai media da’wah, gosip dan hiburan, yang berada di Jalur Wisata Pantai Popoh Tulungagung.
Tepatnya di jl raya neyama lantai 1 no.1 gedung sentra aktivitas muhammadiyah cabang Besuki,di desa Tanggul welahan,kecamatan Besuki,kabupaten Tulungagung.

Radio surya fm di dirikan pd tgl 10 agustus 2002, Dari tahun ke tahun radio Surya fm selalu berusaha untuk menunjukkan yang terbaik kepada sahabat semua semoga nantinya dapat menjadi radio favorit,menjadi hiburan dan juga media gosip untuk semua. dengan impian menjadi radio yang penuh makna.

Jangkauan pemancar meliputi,kota Tulungagung dan sekitarnya,juga sebagian wilayah Trenggalek. Dengan slogan lezat didengar dan perlu,radio Surya fm 107.3 memutar lagu-lagu multi genre, mualai dari musik dangdut,pop,serta seni budaya jawa adalah campursari,gending langgam Jawa,tayub dan lainsebainya.
Dengan tag line atau motto "Enak didengar dan perlu", Radio Surya FM 107.3 Tulungagung senantiasa berusaha dan berbuat melalui jadwal siarannya semoga semua lebih bermakna untuk kebaikan bersama.

Jika Radio Surya FM Tulungagung mengalami gangguan,sehingga tidak dapat kita dengarkan audio streamingnya untuk itu anda dapat mendengarkan radio Tulungagung lainnya
  1. Anglingdarma FM 105.3 Tulungagung
  2. R-Radio 89.5 FM Tulungagung
  3. Radio LIIUR FM 90.9 Tulungagung

Radio Surya FM 107.3 Tulungagung :
Alamat : Jl Neyama Besuki, Kec. Tulungagung, Jawa Timur 66275
Telepon : (0355) 5236318
Website : http://www.radiosuryafm.com

Radio Surya FM 107.3 Tulungagung

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Surya FM 107.3 Tulungagung
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser