Radio Bunyi Jati Fm Magetan

Radio Bunyi Jati Fm Magetan

Radio Bunyi Jati Fm Magetan

Radio Suara Jati FM Magetan

Pelestari Budaya Jawa


 merupakan salah satu radio streaming dari Magetan yang sanggup didengarkan dari mana saja m Radio Suara Jati FM Magetan

Radio SUARA JATI FM MAGETAN, merupakan salah satu radio streaming dari Magetan yang sanggup didengarkan dari mana saja memakai perangkat komputer, laptop maupun gadget lainnya melalui jaringan internet.
Radio SUARA JATI FM MAGETAN ini Hadir untuk melestraikan budaya bangsa (khususnya budaya jawa),dengan format siaran menyuguhkan Hiburan Acara 70% Gending jawa, 20% Dangdut Original (klasik) Dan full Dangdut koplo, 10% pendidikan Budi pekerti,yang kini mulai terkikis oleh derasnya arus kemajuan tehnologi dan perkembangan zaman.

Sesuai dengan slogannya Gumebyaring Budaya Nagari,Radio Suara Jati FM Magetan Bertujuan untuk meramaikan dan melestarikan Budaya Jawa.
Dengan adanya radio online live streaming Jati Fm ini ,mudah mudahan sanggup sedikit mengobati rasa kerinduan akan seni budaya Jawa, sekaligus sanggup menghibur warga jawa timur di manapun berada.

Jika mendengarkan memakai pc atau laptop ,silahkan tunggu beberapa ketika audio player.Lamanya loading tergantung speed internet anda.
Juga Bisa di Akses Di Hp Android masuk Di Playstore, namun apabila memakai HP,agar stabil audio streamingnya sebaiknya memakai jaringan wifi atau jaringan 3g. Apabila tidak ada bunyi ,berarti radio sedang offline atau terjadi gangguan.

Radio Suara Jati FM Magetan

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Suara Jati FM Magetan
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak sanggup berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser - Google

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser